Minggu, 25 Agustus 2013

Giliran Catatan Bara kali ini... (2)

3 Agustus 2012, sore sepulang kerja..
Aku hampir tak berhenti menangis selama di kantor, Alhamdulillah si ayah menawari aku menjemput lebih dekat, dan kami pun memutuskan untuk pergi ke dr. Yenny lagi malam ini juga.
Setelah mendengar penyampaianku dr. Yenny masih bersikeras bahwa yang aku alami belum tentu rubella, kami dimintanya untuk tetap berpikir positif, karena akan mempengaruhi janin. namun untuk lebih pastinya aku harus tetap melakukan tes torch dan USG 4d di kehamilan 25an minggu. Kami pun memutuskan untuk menjalani tes torch di RS Hermina ini. Agak mahal tapi ga bikin panik seperti waktu di RS Fatmawati..
ya Alloh lindungi bayi kami...

5 Agustus 2012
Aku menjalani tes torch

11 Agustus 2012
Sejak awal kehamilan ini aku diserbu penyakit gatal, seluruh kulitku gatal terutama di kaki, paha dan tangan, gatal luar biasa, apalagi malam hari. Kami periksakan ke dokter kulit di Hermina pula dengan dr. Detty, senengnya... dokter ramah banget, tapi sayang harga obatnya ga ramah.... dan tentu saja (harus) manjur.

Hasil tes juga sudah selesai, Subhanalloh walhamdulillah, hasilnya negatif, nightmare ini sudah lewat, semoga. Artinya InsyaAlloh bayi kami ga terkena efek virus rubella, tinggal membangun pikiran positif supaya semua lancar. Ga lupa dr. Yenny mengingatkan kami untk melakukan USG 4d di usia 25-26 minggu.

Alhamdulillah lagi, hamil kali ini aku banyak diberi kemudahan oleh Alloh SWT, tidak mual, makan banyak dan suka pedes, ga terlalu capek juga, seperti biasa aja. pulang pergi ngantor bisa dilakoni dengan aman dan lancar (waktu hamil Key dulu kami ambil sewa kost deket kantor).

USG 4 dimensi dengan dr.Dasep juga hasilnya bagus. Alhamdulillah ga ada yg perlu di khawatirkan, tinggal nunggu waktu nya lahir aja..







2 komentar: